Logo

TANGGAPAN

Tema :
Saran, Usul, Kritik atau Pertanyaan yang berkaitan dengan pembelajaran, Dapodik, ptk.datadik dan infoGTK

Nama: DRS. DALIYA | Tanggal: 2024-02-03 18:51:35

Saran, Usul, Kritik atau Pertanyaan:
Beri penjelasan tentang PKL

Tanggapan Admin:
PKL pada kurikulum merdeka ini diasumsikan sebagai mata pelajaran, sehingga jam mengajar guru pada saat siswa melaksanakan PKL tetap terakomodir dan dapat digunakan sebagai pemenuhan beban jam mengajar guru yang dapat diperhitungkan untuk validasi TPG.

Komentar


Nama: DIYAH WAHYUTI | Tanggal: 2024-02-03 15:00:38

Saran, Usul, Kritik atau Pertanyaan:
Buat pertemuan bagus, jika ada info akan jelas

Tanggapan Admin:
Jika ada yang kurang jelas silahkan menghubungi kami.

Komentar


Nama: Feni Widyasanti | Tanggal: 2024-02-03 14:46:17

Saran, Usul, Kritik atau Pertanyaan:
Alhamdulillah Pak Fajar luar biasa kerjanya dengan Team yang membuat kami semakin lebih semamgat lagi ,krn tdk dirisaukan dengan pertanyaan2 yang membuat kami resah tentang valid tdk valid pun tenang dlm bekerja ??pokoknya good job

Tanggapan Admin:
Terimakasih, semoga tidak ada kendala untuk data lainnya.

Komentar


Nama: Dwi Heni Hastuti | Tanggal: 2024-02-03 13:58:06

Saran, Usul, Kritik atau Pertanyaan:
Bagaimana cara membaca info gtk?

Tanggapan Admin:
InfoGTK adalah data seorang guru secara detail, mulai dari data kepegawaian, data kelulusan PPG, data pembelajaran secara detail dan sebagainya yang digunakan untuk melakukan validasi TPG. Cara membacanya adalah dengan menyandingkan data yang tampil pada infoGTK dengan data dapodik yang dapat diperoleh elalui profil guru.

Komentar


Nama: YONASMERI ANGGITNANDIKA | Tanggal: 2024-02-03 13:47:51

Saran, Usul, Kritik atau Pertanyaan:
Buat pertemuan untuk membahas dapodik dan regulasinya Beri penjelasan tentang P5

Tanggapan Admin:
Untuk pertemuan perlu koordinasi dengan bidang yang lain, dan akan ditindaklanjuti secara bersama oleh manajemen sekolah, sedangkan P5 adalah mapel yang terintegrasi dalam mata pelajaran lain yang berupakan projek.

Komentar


Sebelumnya | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | Selanjutnya